Arisan Keluarga, Bermanfaatkah ?

Sudah tahun 2019. Di keluarga kami sudah selesai periode Arisannya. Periode Arisan yang memakan waktu cukup lama, 30 bulan atau 2 tahun 6 bulan. Dengan peserta Arisan keluarga 30 orang. Lama yah dan sudah hampir 3 kali inflasi, heheheh... Banyak peristiwa yang terjadi selama periode arisan keluarga kami ini. Ada yang belum bayar, ada yang …

Continue reading Arisan Keluarga, Bermanfaatkah ?

Advertisements

Hello 2019…

Hallo semuanya.... Tidak terasa kita sudah memasuki tahun yang baru yaitu 2019. Ini post pertama kita di tahun baru ini. Wah udah tanggal 25 Januari 2019. Dan sekarang udah masuk musim hujan yang katanya berakhir pas Imlek selesai tanggal 5 Februari 2019. Beberapa hari ini hujan terus mengguyur Jakarta baik pagi sampai malam. Berikut foto …

Continue reading Hello 2019…

Menginap Dengan Nuansa Eropa di Bandung ?

Kalau teman-teman mau menginap dengan suasana yang beda dan bergaya Eropa, bisa nih dicoba untuk ke hotel GH Universal. Hotel berbintang 5 dengan Lokasi ada di Jl. DR. Setiabudi No.376, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143. Bangunannya di design dengan nuansa Eropa dengan banyak jendela-jendela dan kubah di atasnya. Suasana adem dan nyaman pasti …

Continue reading Menginap Dengan Nuansa Eropa di Bandung ?

Cari Stationery Lucu dan Unik di Typo

Kalau lagi bingung cari-cari kado untuk teman, atau kekasih, bosen kasih kado yang itu-itu aja, sebaiknya kalian ke tempat ini nih. Nama tempatnya Typo. Tempat cari barang stationery lucu dan unik serta barang-barang yang design nya ok. Lokasinya di Mall Pondok Indah, di dalam Toko Cotton On. Ada stationery, cover laptop, mug dan lain sebagainya. Harganya …

Continue reading Cari Stationery Lucu dan Unik di Typo

Pusat Tanaman Hias di Daerah Ragunan

Siapa sih yang gak suka lihat tanaman apalagi kalau tanaman nya itu warna-warni daunnya dan unik. Kali ini kita jalan-jalan yuk ke pusat tanaman hias yang berada di daerah Ragunan. Nama tempatnya taman hias Ragunan. Tepatnya persis sebelah Kebun Binatang Ragunan. Disini teman-teman bisa ajak mama nya atau teman yang suka dengan tanaman hias atau …

Continue reading Pusat Tanaman Hias di Daerah Ragunan