Pusat Tanaman Hias di Daerah Ragunan

Siapa sih yang gak suka lihat tanaman apalagi kalau tanaman nya itu warna-warni daunnya dan unik. Kali ini kita jalan-jalan yuk ke pusat tanaman hias yang berada di daerah Ragunan. Nama tempatnya taman hias Ragunan. Tepatnya persis sebelah Kebun Binatang Ragunan. Disini teman-teman bisa ajak mama nya atau teman yang suka dengan tanaman hias atau …

Continue reading Pusat Tanaman Hias di Daerah Ragunan

Advertisements

Enaknya Makan Nasi Ayam Hainam

Cabang baru di Indonesia tepatnya di Jakarta nih. Wee Nam Kee, nasi ayam hainam dari Singapore buka cabang di Indonesia. Sudah ada beberapa outlet nya di Jakarta, yang gue tahu di Grand Indonesia dan Kota Kasablanka. Tempatnya di design dengan bagus dan terlihat banget design nya itu rumah makan cina, nyaman banget. Tapi sayang nya …

Continue reading Enaknya Makan Nasi Ayam Hainam

Tarik Uang Tunai di ATM Luar Negeri

Lihat dompet kok tipis banget nih, padahal banyak makanan dan barang-barang yang lucu dan oke punya. Taunya gak jadi beli, Cuma lihat-lihat aja. Kalau kayak begini jadinya nanggung banget. Coba cek saldo rekening tabungan dan ternyata masih banyak. Langsung pergi ke tempat ATM segera. Dan ambil cash Ringgit yang banyak. Kalau kalian yang mau pergi …

Continue reading Tarik Uang Tunai di ATM Luar Negeri

Hirup Udara Segar Sambil Olahraga di Penang.

Masih di Penang, kali ini selain makan-makan enak dan foto-foto syantik saat nya untuk berolahraga. Selain untuk menurunkan berat badan yang udah melar, juga untuk menghirup udara segara serta melihat pemandangan alam yang hijau dan asri. Kita berangkat sore sekitar jam 5 waktu Penang. Order Grab trus set ke Penang Botanic Gardens atau yang biasa …

Continue reading Hirup Udara Segar Sambil Olahraga di Penang.

Ngopi Yuk di OldTown White Coffee.

Habis keliling kota Penang, capek dan butuh istirahat sebentar sebelum mulai lagi jalan-jalan, saatnya melipir ke kedai kopi yaitu OldTown White Coffee. Tempatnya gak terlalu besar, muat kira-kira 30 meja. Dan pelayannya cukup sigap melayani pengunjung. Bingung juga milih menu di sini, karena baru pertama kali ngopi di OldTown White Coffee. Akhirnya setelah lihat menu …

Continue reading Ngopi Yuk di OldTown White Coffee.

Cafe Keren di Penang, The Dailydose Cafe.

Sudah beberapa kali ke Penang, kalau tidak cari tempat nongkrong yang keren dan ok, kurang lengkap rasanya. Kali ini kita jalan-jalan cari tempat nongkrong yang keren. Coba googling akhirnya jatuh ke The Dailydose Cafe. Tempatnya tidak terlalu jauh dari kawasan Georgetown. Cafe ini di design sama seperti rumah-rumah kebanyakan di Penang. Pas masuk cafenya langsung …

Continue reading Cafe Keren di Penang, The Dailydose Cafe.