Cari Stationery Lucu dan Unik di Typo

Kalau lagi bingung cari-cari kado untuk teman, atau kekasih, bosen kasih kado yang itu-itu aja, sebaiknya kalian ke tempat ini nih. Nama tempatnya Typo. Tempat cari barang stationery lucu dan unik serta barang-barang yang design nya ok. Lokasinya di Mall Pondok Indah, di dalam Toko Cotton On. Ada stationery, cover laptop, mug dan lain sebagainya. Harganya …

Continue reading Cari Stationery Lucu dan Unik di Typo

Advertisements

Tarik Uang Tunai di ATM Luar Negeri

Lihat dompet kok tipis banget nih, padahal banyak makanan dan barang-barang yang lucu dan oke punya. Taunya gak jadi beli, Cuma lihat-lihat aja. Kalau kayak begini jadinya nanggung banget. Coba cek saldo rekening tabungan dan ternyata masih banyak. Langsung pergi ke tempat ATM segera. Dan ambil cash Ringgit yang banyak. Kalau kalian yang mau pergi …

Continue reading Tarik Uang Tunai di ATM Luar Negeri

Ribetnya Perpanjang SIM di Jakarta

Buka dompet terus lihat SIM C bakal habis masa berlakunya beberapa hari lagi, cepet-cepet rencanakan untuk perpanjang di SIM keliling. Cari informasi dari Internet dan social media Kepolisian RI bahwa SIM keliling itu ada di beberapa tempat di Jakarta dan ada juga yang di Mall. Langsung saja gw catat dan tetapin tanggal nya. Pas hari …

Continue reading Ribetnya Perpanjang SIM di Jakarta

Bikin SIM A Gak Pake Ribet!

Minggu lalu tepatnya hari Kamis 29 Maret 2018, gw bikin SIM A di SATPAS Pelayanan SIM Daan Mogot, Jakarta Barat. Hal ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Sebelum bikin SIM gw browsing-browsing dulu untuk harga, persyaratan, lokasi dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk mempersiapkan e-KTP, Kartu keluarga (KK) dan fotocopy nya masing-masing 5 lembar. Jika teman-teman yang …

Continue reading Bikin SIM A Gak Pake Ribet!

[Film Review] Sukses Gary Oldman di Film Darkest Hour

Beberapa hari yang lalu kami menonton film Darkest Hour. Film yang bertemakan drama politik yang mengambil setting film di Inggris pada jaman Perang Dunia II (PD II). Agak susah mencari studio yang masih menayangkan film ini di bioskop Jakarta. Karena kebanyakan bioskop sudah menurunkan film tersebut dan hanya kurang lebih 5 bioskop saja yang masih menayangkan. …

Continue reading [Film Review] Sukses Gary Oldman di Film Darkest Hour

YouTube Mengumumkan Perubahan Pada Kebijakan Monetisasi

YouTube Mengumumkan Perubahan Pada Kebijakan Monetisasi. Pasalnya perubahan kebijakan ini berawal dari video kontroversi dari Logan Paul tentang video bunuh diri yang tidak di periksa oleh Youtube dengan benar. Mulai hari ini, hanya saluran tersebut yang akan memperoleh uang iklan melalui Program Mitra YouTube (YPP) yang memiliki waktu tonton lebih dari 4.000 jam dalam 12 …

Continue reading YouTube Mengumumkan Perubahan Pada Kebijakan Monetisasi